Handayani, Nalim & Zumi Zola Gelar Pertemuan


Fokusinfo.com | Jambi : Salah satu kandidat calon bupati Merangin, Dr H Nalim SH MM yang merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola yang juga menjabat sebagai gubernur Jambi.

Pertemuan tertutup tersebut berlangsung berlangsung pada Sabtu (6/5) kemarin di rumah Dinas Gubernur. Yang menarik dari pertemuan tersebut adalah turut hadirnya anggota DPR RI dapil Jambi, Handayani.

Sebagaimana diketahui, Handayani sangat getol mensosialisaikan Nalim ketengah tengah masyarakat Merangin. Handayani sendiri sudah secara terang terangan menyatakan dukungannya kepada Nalim.

Pertemuan antara Nalim, Handayani dan Zumi Zola ini, kuat dugaan membahas masalah seputar Pilkada Merangin yang dihelat bulan Juni 2018.

Nalim yang dikonfirmasi terkait pertemuan ini, tidak membantah hal tersebut. ‘’Ya, pertemuan itu memang ada. Hanya silaturahmi dengan bapak Gubernur,’’kataNalim.

Ditanya apakah dalam pertemuan tersebut membahas masalah Pilkada Merangin ? kembali Nalim mengatakan hanya sebatas silaturahmi.

‘’Yang jelas pertemuan itu hanya silaturahmi dengan gubernur Jambi,’’jawab Nalim singkat.

Ketika ditanya masalah dukungan PAN di Pilkada Merangin, Nalim mengatakan jika PAN memiliki mekanisme dalam menentukan siapa yang akan diusung di Pilkada Merangin.

‘’Sesuai perkataan pak gubernur (Zumi Zola), PAN itu memiliki mekanisme dalam menentukan siapa yang bakal didukung, yakni melalui survey,’’kata Nalim.

‘’Walau saya kader PAN dan berniat maju di Pilkada Merangin, tentunya saya harus mengikuti mekanisme Partai,’’ucap Nalim.

Nalim sendiri mengaku sudah bersosialisasi hampir kesemua Desa yang ada di Kabupaten Merangin. Itu adalah salah satu bentuk keseriusannya untuk kembali maju di Pilkada Merangin. (Advertorial)

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com