Tarung Pilkada 2018. Herman Efendi Daftarkan diri di DPK-PKPI


Fokusinfo.com | Merangi : Keseriusan Herman Efendi, ST MM yang berniat akan mengikuti pertarungan Pilkada Merangin 2018 mendatang  memang nyata. Kamis, 04 Mei 2017 ditemani sejumlah tim dan keluarga dekatnya, Herman Efendi mendatangi kantor DPK-PKPI (Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia) guna mendaftar dan mengambil formulir.

Fendi, sapaan akrab pria asal Tabir itu bersama rombongan tampak bersahaja melangkah ke kantor DPK PKPI. Mereka disambut sejumlah petinggi PKPI Merangin.

‘’Ini sebentuk bukti keseriusan saya hendak mencalonkan diri dan ikut bertarung pada Pilkada Merangin 2018 mendatang,” ungkap Fendi.

Dengan jargon Merangin SEHAT nya, Fendi menempatkan diri optimis bisa meraih simpati masyarakat. Gerakan demi gerakan telah dilakukan Fendi beserta tim. Tidak hanya di Dapil II Tabir yang notabene basisnya, tapi telah juga mendekatkan diri pada Dapil I, III dan IV.

Sebelumnya Fendi telah mengundurkan diri dari anggota TNI 0420 Sarko, hal itu adalah bukti bahwa Fendi benar-benar ingin mengabdi kepada masyarakat Merangin tercinta. (Advertorial)

Penulis : Dede Riskadinata
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com