Yolendri, Kepala SMPN 58 Merangin Tantang Pemerintahan Al Haris


FIJ Edisi 23
Yolendri
Terkait Masalah Pribadi dengan Saiful Hadi.

FIJ: Kepala SMPN 58 Merangin, Yolendri dengan lantang menantang kepemimpinan pemerintahan Al Haris untuk segera mengambil tindakan serius atas menghilangnya Saiful Hadi, Oknum PNS yang bertugas di Dinas Perkebunan dan Kehutanan (Disbunhut) Kabupaten Merangin. Pasalnya Yolendri mengaku telah banyak rugi moril maupun materil atas perlakuan Saiful Hadi kepadanya.
Yolendri mengatakan, informasi yang dia ketahui bahwa Saiful Hadi masih ada hubungan kekerabatan dengan Bupati Merangin, Al Haris. Maka dari itu dia sangat berharap Al Haris bertindak tegas dalam status PNS yang disandang Saiful Hadi tersebut.
‘’Selain itu saya juga dapat informasi bahwa kepala BKD sekarang itu (Azwar) adalah Nenek dari Saiful Hadi. Saya harap meskipun hubungan tersebut terjalin namun tidak membuat peraturan melemah,” ungkap Yolendri. Mau dia anak atau ponakan siapapun peraturan harus ditegakkan,” tambah Yolendri geram.
Diberitakan edisi sebelumnya (FIJ-Edisi XXII, red) Seorang PNS bernama Saiful Hadi diduga lebih dari tiga bulan hilang dari Merangin. Bahkan Saiful tidak pernah lagi menjalankan kewajibannya sebagai pegawai di lingkup Dinas Perkebunan dan Kehutanan (Disbunhut) Merangin.
Menurut informasi yang didapatkan, menghilangnya Saiful Hadi diduga karena masalah hutang dan kasus penggelapan sejumlah barang milik warga, dan kendaraan dinas Bunhut Merangin.(tim)
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com