Walaupun Lahan dalam Polemik, Alpon Cs Kukuh 'Gas Pol' Bangun Perumahan di Sungai Ulak



Merangin | fokusinfo.com : Persoalan lahan yang berada di desa Sungai Ulak tepatnya di Jalur dua SMAN 6 Merangin ternyata tidak sederhana. Sejumlah pihak berlatar belakang profesi terhormat disebut-sebut berkaitan dengan kasus itu. Terakhir informasi yang media ini dapatkan oknum notaris yang berkantor di Kota Bangko juga terlibat dalam kasus tersebut.


Baca juga : Slowly, Polemik Lahan di Sungai Ulak Kian Terang. Diduga Juga Libatkan Oknum Notaris.


Meski disebut-sebut berperkara namun Alpon CS pihak pemegang sah sertipikat tanah terus melakukan aktivitasnya sebagai developer perumahan. Pantauan media ini di lokasi pada senin 4 Agustus 2023 dua alat berat tengah beroperasi membangun jalan poros di lahan perumahan itu. 


Alpon yang berada di lokasi dikonfirmasi terkait aktivitasnya itu, tetap berpendirian teguh bahwa tidak ada persoalan terkait jual beli lahan sehingga pihaknya berhak melaksanakan aktivitas pengembangan perumahan.


''Tidak ada masalah kok, tidak ada larangan kami bekerja walaupun ada laporan di Polda. Bila memang ada larangan tentulah sudah ada pemberitahuan, nah sampai sekarang tidak ada,' kata Alpon seraya mengatakan pihaknya sangat koperatif menghadapi laporan di Polda Jambi.


Sementara itu di tempat yang sama pengawas proyek mengatakan sejak dua alat berat itu mulai beroperasi, tidak ada pihak-pihak yang berupaya menghentikan pekerjaan seperti peristiwa pada 1 Agustus lalu. 


''Dulu pada awal agustus memang ada pihak yang menghentikan beroperasinya alat berat buldozer. Mungkin karena pada waktu itu Pak Alpon tidak berada di tempat. Nah sekarang kebetulan Pak Alpon sebagai pemilik tanah berada di lokasi sehingga aktivitas dua alat berat itu lancar meratakan jalan,' kata Pengawas. (*)


Reporter | Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com