Dikelola APDESI, Program Bintek Kades Merangin diNilai Lebih Berkualitas.



Merangin | fokusinfo.com : Meskipun sempat di’hajar’ oleh para nettizen di media sosial facebook terkait program kegiatan bintek para Kades di Merangin ke salah satu desa di Bandung beberapa waktu yang lalu, namun hal itu tidak mematahkan semangat para Kades peserta bintek untuk menimba ilmu.

 

Informasi yang media ini peroleh, kegiatan Bintek tahun 2023 disebut-sebut dikelola oleh DPC APDESI Kab Merangin, tidak dipihak ketigakan. Rupanya ketika dikelola oleh APDESI, kegiatan itu dinilai lebih berkualitas dari bintek-bintek sebelumnya. Yang mana dalam proses kegiatannya begitu padat sehingga ilmu yang disampaikan oleh nara sumber dapat diserap menjadi asupan tersendiri untuk kemudian dikembangkan oleh para kades di desa mereka.

 

Baca juga : Kegiatan Bintek Para Kades Merangin di’hajar’ Nettizen. Jasa Florist Pengukuhan APDESI Tak Kunjung diBayar

 

‘’Ada perbedaan mencolok bintek saat ini dengan yang dulu. Kalau dulu itu lebih banyak waktu untuk luangnya sehingga dimanfaatkan untuk jalan-jalan cari hiburan. Jadi wajarlah bila publik menganggap bintek hanya modus para kades liburan menghambur-hamburkan uang desa. Nah kalau bintek yang baru dilaksanakan ini kegiatan begitu padat. Bisa dikatakan tidak ada waktu yang terbuang. Jadi tidak ada kesempatan untuk melakukan kegiatan hura-hura, semua fokus mengikuti tahapan yang telah diagendakan,” kata salah seorang yang mengikuti rombongan.(Redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com