Selebgram Merangin & Tiga Pria Saling Lapor. Terkait Investasi Operasional Sawmill



Merangin | fokusinfo.com : M Iqbal Ardiansyah, Darul Kutni dan M Purkon mendatangi Polres Merangin pada selasa 5/9/2023. Didampingi penasehat hukum, Roby SH, kedatangan mereka guna melaporkan seorang selebgram Merangin, WE. 


Laporan tersebut merupakan imbas dari laporan WE terhadap mereka dalam soal kasus investasi sawmil. Yang mana dalam laporan yang dilakukan WE beberapa waktu yang lalu ke Polres Merangin, WE merasa ditipu oleh Iqbal cs sebesar Rp.200 juta. Pasalnya keuntungan yang dijanjikan oleh Iqbal cs, WE klaim tidak pernah menerima.


Informasi yang media ini peroleh, telah terjadi peristiwa MoU antara Iqbal Cs dan WE pada tahun 2022. Yang mana kala itu WE akan menanamkan investasi sebesar Rp.200 juta kepada Iqbal Cs untuk kepentingan aktivitas sawmil. Iqbal cs sebagai pihak pertama yaitu pemilik sawmil sementara WE sebagai pihak kedua yaitu pemilik modal. 


Dibincangi media ini usai melaporkan WE, M Iqbal beralasan tindakan itu mereka lakukan lantaran tidak terima dirinya beserta rekannya itu dipermalukan oleh WE. Meski demikan M Iqbal mengaku mereka memang pernah menjalin kerjasama investasi sawmil.


''Memang benar pada tahun 2022 lalu kami menjalin kerjasama bidang sawmil. Kami pemilik usaha sementara Wikhe sebagai pemilik modal," kata M Iqbal.


''Dalam kesepakatan itu kami mengajukan dana sebesar Rp.200 juta kepada Wikhe, kala itu telah terjadi kesepakatan. Namun ternyata realisasinya Wikhe tidak dapat memenuhi nominal itu. Dia hanya memberikan uang sebesar Rp. 90 juta dengan perincian ditransfer ke rekening saya Rp.80 juta dan rekening Purkon Rp.10 juta. Seiring berjalannya waktu pernah pula Wikhe meminta uang itu kembali sebesar Rp.14,8 juta," cerita Iqbal.  


Iqbal juga klaim selama proses aktivitas Sawmil belum mendapatkan keuntungan sehingga pembagian hasil kepada pihak yang bersepakat, belum bisa dilaksanakan. 


Dikutip dari pernyataan WE di salah satu media, WE membantah bila dikatakan tidak menepati janji memberikan dana yang telah disepakati. Bahkan WE klaim dana yang dibayar lebih dari Rp.200 juta.


'' Saya telah memberikan dananya kepada Iqbal Cs. Sebenarnya bukan Rp.200 juta tapi Rp.250 juta, yang Rp.50 juta itu untuk merental alat. Dan selama ini saya tidak pernah mendapatkan keuntungan seperti yang telah dijanjikan kepada saya," kutipan bantahan WE yang merupakan seorang selebgram kondang asal Merangin itu. (*)


Reporter : TimRedaksi

Redaktur : TopanBOhemian 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com