Taman PKK Merangin Kebakaran, Plt Ka DKUKMPP Tak Enak Hati



Merangin | fokusinfo.com : Minggu sore, 14 Mei 2023 Taman PKK Merangin dilanda kebakaran. Sebanyak 34 kios milik Pemkab hangus, menyisa puing-puing.

 

Musibah kebakaran itu melahirkan tanda tanya oleh sebagian masyarakat. Berkaca pada peristiwa sebelumnya yang mana beberapa kali kasus kebakaran melanda bangunan milik pemkab ketika ada program alih fungsi.

 

Plt Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP) Merangin, Amir Tamsil SH ME yang berada di lokasi kebakaran, dikonfirmasi mengaku tidak enak hati lantaran kebakaran terjadi ketika Pemkab sedang melakukan upaya persuasif merelokasi pedagang ke tempat lain.

 

‘’Iya benar, relokasi itu pun sebenarnya baru rencana. Sedang negosiasi dan belum putus. Masih tahap persuasif artinya kita tidak mau semena mena bongkar. Sedang proses tapi kok kejadian seperti ini, jadinya kita merasa tidak enak juga kan,” kata Amir Tamsil

 

‘’Persepsi masyarakat bisa-bisa saja karena memang kebetulan prosesnya sedang tahap berjalan. Ya sah-sah saja mereka berasumsi yang tidak-tidak, tapi kita kan belum tahap eksekusi,” pungkasnya. (*)

 

Reporter | Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com