Kasus Bos Tarik Kembali THR Karyawan Berakhir Damai



Merangin | fokusinfo.com : Perselisihan antara pengusaha dan karyawan yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu berujung damai. Perdamaian dimediasi oleh dua orang perwakilan dari UPTD Balai Pengawasan Ketenaga Kerjaan Wilayah II Provinsi Jambi, Al Hafis dan Deddy. Prosesi perdamaian difasilitasi oleh Kantor Hukum Toni Irwan Jaya SH & Rekan pada Kamis 11 Mei 2023.

 

Baca juga : Bikin ‘Nyesek’, Bos Tarik Kembali THR Karyawan. Terjadi di Merangin.

 

Deddy kepada media ini mengatakan kedua belah pihak telah menyepakati berdamai disaksikan oleh keluarga dan sejumlah saksi lainnya sehingga kedepannya diharapkan hubungan kedua belah pihak kembali menjadi baik seperti sedia kala.

 

‘’Berita acara perdamaian telah ditandatangani oleh kedua belah pihak murni keinginan bersama tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun. Surat itu juga dibubuhi materai dan turut ditanda tangani oleh saksi saksi dari kedua belah pihak,” kata Deddy.

 

Sementara itu Al Hafis mengatakan kedepannya secara umum diharapkan kejadian serupa tidak terulang kembali mengingat hubungan antara pengusaha dan karyawan semestinya bersifat simbiosis mutualisme demi kemajuan suatu usaha.

 

‘’Untuk perkembangan suatu usaha maka hubungan antara pengusaha dan karyawan itu hakikatnya adalah saling menguntungkan. Jadi secara umum kepada seluruh pengusaha dan karyawan agar saling menjaga hubungan baik, dengan begitu setiap usaha yang dijalani akan berkembang dengan optimal,” terang Al Hafis.

 

Pantauan media ini setelah prosesi perdamaian kedua belah pihak saling bersalaman. Semburat raut wajah ikhlas saling menghiasi. (*)

 

Reporter | Redaktur : TopanBohemian

 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com