DPC APDESI Merangin Rancang Konsep Seremoni Pengukuhan



Merangin | fokusinfo.com : DPC APDESI (Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Merangin melaksanakan rapat persiapan jelang kegiatan pengukuhan ketua dan pengurus DPC APDESI Merangin, sabtu 20 Mei 2023 di Kantor DPC APDESI.

 

Acara yang berlangsung hikmat itu dihadiri oleh Ketua DPC APDESI, Sandri Can Indra, para pengurus DPC APDESI Merangin, sejumlah perwakilan forum Kades se Merangin dan turut pula dihadiri langsung oleh ketua DPD APDESI Provinsi Jambi, Syamsul Fuad.

 

Usai rapat, ketua DPC APDESI Merangin Sandri Can Indra dikonfirmasi mengatakan acara pengukuhan akan dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Merangin baru, pada Minggu 28 Mei 2023.

 

‘’Insya Allah acara akan dilaksanakan pekan depan tepatnya pada minggu tanggal 28 Mei 2023. Selain para kades dan perangkatnya yang berjumlah 205 desa itu, acara juga akan turut dihadiri oleh para pejabat, Bupati dan wakil, DPRD, institusi dan kemungkinan besar Pak Gubernur Jambi juga akan datang. Kami telah berkomunikasi sama beliau,” kata Iin, panggilan akrab Sandri Can Indra.

 

Untuk mewujudkan kesuksesan acara tersebut diperlukan koordinasi yang baik dan terarah, maka dari itu DPC APDESI Merangin melaksanakan pembentukan kepanitiaan yang melibatkan unsur internal dan eksternal DPC APDESI Merangin.

 

‘’Jadi hari ini selain kita merancang konsep acara seperti apa, kita juga membentuk kepanitiaan. Apalagi acara ini kan bakal melibatkan orang banyak jadi harus dikoordinir dengan baik dan terarah,” ungkapnya.

 

Iin menambahkan, acara pengukuhan tersebut direncanakan akan dihibur oleh empat orang artis ternama ibu kota yang akan menghibur seluruh masyarakat Merangin.

 

‘’Ini sebenarnya acara terbuka untuk umum. Seluruh masyarakat bisa hadir pada acara tersebut. Kami telah mempersiapkan sejumlah artis ibu kota untuk menghibur masyarakat,” tambahnya.

 

Informasi yang media ini peroleh hasil rapat kepanitiaan pengukuhan ketua dan pengurus DPC APDESI Merangin diangkatlah Umarela Kepala Desa Mudo sebagai Ketua Panitia. Waka (Wakil Ketua) 1 Yulisman, Waka 2 Mhd Agung, Waka 3 Sarno, Waka 4 Adi Kumala dan Waka 5 Frianto.

 

Seksi-seksi kepanitiaan adalah Koordinator Perlengkapan Adi Kumala, Koordinator Konsumsi Rita, Koordinator Penyambut Tamu Rizaludin, Koordinator Humas Kades Tanjung Lamin. (*)

 

Reporter : DedeRiskadinata

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com