Oknum PPTK Disparpora Merangin Diduga Minta Fee 15 % Tiap Proyek, Kontraktor Mengeluh.


Merangin | fokusinfo.com :
Isu soal fee 15 % pada proyek pemerintah yang telah jadi rahasia umum rupanya memang ada. Kali ini permintaan fee itu terjadi di Disparpora Merangin.

Seorang kontraktor berdomisili di Merangin yang tidak ingin nama ataupun perusahaannya ditulis, melalui media ini menyampaikan keluhannya ketika dimintai dana 15 persen dari nilai proyek, padalah hingga saat ini proyek belum berjalan.

‘’Proyek belum berjalan, saya sudah dimintai uang 15 persen. Terus terang permintaan itu memberatkan,” kata kontraktor itu.

Diceritakannya, kala itu dia dihubungi oleh PPTK Disparpora disebut sebut bernama Ari. Dalam komunikasi itu Ari meminta dana 15 persen dari nilai proyek. Menurut kontraktor itu, bukan saja dirinya yang diminta tapi juga dialami oleh sejumlah kontraktor-kontraktor yang lain.

‘’Bukan cuma saya, para kolega saya sesama kontraktor ternyata juga dimintai dana 15 persen. Dana itu dikumpulkan kepada Pak Ari yang menjabat PPTK di Disparpora itu,” tuturnya.

Sementara itu, PPTK Disparpora yang disebut-sebut bernama Ari, dikonfirmasi membantah segala tudingan itu. Dia menolak apabila dikatakan meminta uang fee proyek.

‘’Tidak ada itu, saya tidak pernah meminta. Sekarant ini tidak ada lagi main setoran,” kata Ari via telpon.

Pernyataan Ari ditegaskan dengan sikap dirinya siap berhadapan dengan para kontraktor. ‘’Itu tidak benar, tidak ada pungutan-pungutan. Saya siap berhadapan langsung,” sambung Ari tegas. (TimRedaksi)

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com