Dalam Waktu Dekat 19 Pejabat Merangin Bakal Diperiksa. Terkait Polemik Mosi Tidak Percaya Terhadap Sekda.


Merangin | fokusinfo.com :
Polemik kedudukan Sekda Merangin, Fajarman diduga akan memasuki ‘babak baru’. Isu berkembang di publik, 19 orang pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Merangin yang terdiri 18 orang pejabat eselon II dan Fajarman sendiri dikabarkan akan diperiksa oleh tim khusus yang dibentuk oleh Bupati Merangin, Mashuri.

‘’Kabarnya akan ada pemeriksaan kepada 18 pejabat yang dulu pernah melayangkan mosi tidak percaya terhadap Sekda. Bahkan Sekda pun dikabarkan akan menjalani pemeriksaan. Kalau tidak salah yang memeriksanya kelak dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara, red) ” kata seorang sumber informasi kepada media ini, dengan terlebih dahulu berpesan agar namanya tidak dipublikasikan.

Dikonfirmasi, Bupati Merangin H Mashuri membenarkan adanya wacana itu. Menurutnya pemeriksaan harus dilakukan terhadap semua yang terlibat dalam mosi tidak percaya baik itu pejabat eselon II dan Sekda.

‘’Iya kita akan bentuk tim dengan menghadirkan pihak KASN. Selama pemeriksaan nantinya para pejabat tersebut akan dinonaktifkan sementara,” jawab Mashuri via telpon pribadinya. (Redaksi)

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com