MAAF ! ARTIKEL INI DALAM MASA REVISI (C)


Merangin | fokusinfo.com : Aktivitas pertambangan batu bara di wilayah Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin mendapat sorotan publik. Informasi yang media ini peroleh dari sejumlah sumber menyebutkan kuat dugaan aktivitas itu tanpa mengantongi izin yang lengkap, ironisnya pihak penambang terpantau telah melakukan eksploitasi dibuktikan dengan lalu lalangnya kendaraan truk roda sepuluh yang mengangkut batu bara.

Pantauan media ini di sekitar area pertambangan, tidak terlihat adanya papan merek perusahaan sebagai penanda pemilik ataupun pengelola aktivitas tersebut. Yang terlihat hanyalah sebuah barak atau mes karyawan dan sejumlah kendaraan truk yang terparkir. Pihak keamanan menolak ketika media ini meminta izin mendekati lokasi inti pertambangan.

‘’Perintah bos tidak boleh ke lokasi tambang apalagi kalau mau mengambil gambar foto ataupun video,” kata petugas keamanan.

Sementara itu, penelusuran media ini batu bara yang dibawa oleh truk roda sepuluh itu ternyata ditumpuk di wilayah Simpang Mentawak, dekat dari jalan lintas sumatera. Dalam area itu terlihat tumpukan batu bara yang telah menggunung. (*)

Reporter : GondoIrawan

Redaktur : TopanBohemian

 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com