Seorang Warga Desa Rawa Jaya Kesal Terhadap Oknum Anggota DPRD Merangin


Merangin | fokusinfo.com : Sindu, warga Desa Rawa Jaya Kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin merasa kecewa atas tindakan oknum anggota DPRD Merangin, AEW. Sindu menuding transaksi jual beli alat berat eskavator miliknya kepada AEW yang terjadi pada 2015 lalu hingga sekarang belum juga dilunasi oleh oknum anggota DPRD asal Dapil II itu.

 

‘’Kala itu kami sepakat melakukan transaksi jual beli alat berat jenis eskavator merek Komatsu tipe TC200 tahun 2006 akhir, kondisi alat normal. Saya menjualnya seharga Rp.450 juta, Pak AEW setuju dengan syarat pembayaran dengan cara mencicil, saya saat itu tidak keberatan. Dan Pak AEW segera mengoperasikan alat itu untuk usahanya,” kata Sindu.

 

Namun ternyata dalam perjalanannya sejak transaksi hingga saat ini AEW baru total membayar sebesar Rp.100an juta. Nominal tiap pembayaran cicilan pun dirasakan Sindu tidak logis.

 

‘’Hutangnya masih banyak, Rp.300an juta masih ada. Tapi cicilannya bikin saya jengkel. Saat tidak ditagih maka tidak pernah beliau mencicil atau sekedar menelpon. Begitu ditagih beliau bayar Rp.3 juta, 1 juta bahkan pernah mau bayar cicilan hanya Rp. 700 ribu. Saya merasa diremehkan jadinya,” sesal Sindu.

 

Sindu berharap adanya penyadaran diri dari oknum anggota DPRD itu untuk segera melunasi hutangnya. Sementara itu AEW dihubungi guna konfirmasi ataupun klarifikasi melalui telponnya, bernada tidak aktif. (*)

 

Reporter | Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com