Diduga Mobil Dinas Pemkab Merangin Terlibat Lakalantas Di Depan Kantor Bupati.

Merangin | fokusinfo.com : Sebuah mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten Merangin diduga terlibat kecelakaan lalu lintas tepat di simpang kantor Bupati Merangin pada Rabu 26 Agustus 2020 sekira pukul 7.30 WIB. Akibatnya seorang warga pejalan kaki yang menjadi korban, meninggal dunia.

 

‘’Terus terang saya tidak menyaksikan kejadiannya. Tapi informasinya memang mobil dinas, warna putih. Korbannya perempuan tinggal di belakang Pengadilan Negeri dan telah meninggal dunia. Soal tertabrak atau terserempet saya tidak tahu pasti,” ujar seorang warga yang tidak mau namanya ditulis.

 

Sementara itu Andre, seorang petugas piket di Unit Lakalantas, dikonfirmasi tidak menjawab banyak. Dirinya beralasan mulai bertugas hari itu pada pukul 8 pagi.

 

‘’Informasinya memang ada kecelakaan. Tapi saya masuk piket jam 8 pagi. Sementara kejadian sebelum jam itu. Kalau mau jumpa petugas piket yang menangani kecelakaan itu, mereka akan masuk giliran piket dua hari lagi,” kata Andre seraya bergegas menuju kendaraan patroli.

 

Pantauan media ini di kantor Unit Lakalantas, tidak terlihat sebuah mobil dinas yang diciri-cirikan oleh sumber informasi sebelumnya. Sementara pantauan media ini di lokasi diduga TKP kecelakaan, terlihat bagian jalan aspal telah diberi tanda cat putih dengan simbol tertentu diduga dilakukan oleh pihak kepolisian. (*)

Reporter : GondoIrawan

Redaktur : TopanBohemian

 

 

 

 

 

 

 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com