Mencuat, Isu Seorang Oknum Kades di Merangin Bakal Berstatus Tersangka


Merangin | fokusinfo.com : Beredar kabar ditengah masyarakat seorang oknum Kades (Kepala Desa) di Merangin tidak lama lagi bakal ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Polres Merangin berkaitan dengan dugaan tindakan korupsi yang telah dilakukan oknum kades itu.

 

‘’Kemungkinan bulan depan Merangin heboh lagi nih, bakal ada penetapan tersangka lagi. Kali ini seorang Oknum Kades,” ungkap seorang informan kepada media ini, dan tidak ingin namanya ditulis.

 

Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi, SIK membenarkan pihaknya telah menerima pelimpahan kasus itu dari Pemkab Merangin.

 

‘’Ya kita sudah terima dari Pemkab,” singkat Kapolres melalui pesan WhatsApp

 

Inspektur Inspektorat Merangin, Hatam Tafsir mengakui pihaknya lah yang telah menyerahkan kasus itu kepada pihak kepolisian karena yang bersangkutan tidak kooperatif selama proses pengusutan di inspektorat.

 

‘’Kegiatan DD tahun 2019. Masalahnya kompleks dan kerugian negara ditafsir hingga Rp.300 juta,” kata Hatam Tafsir.

 

Sementara itu ketua APDESI Merangin Abu Bakar irit bicara ketika dimintai tanggapannya, dia mengaku belum mendapatkan informasi atas kasus tersebut. ‘’Saya belum dapat informasi soal itu,” kata Abu Bakar atau lebih akrab disapa Bang Acang itu. (*)

 

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com