Jarmin Tekad Tingkatkan Sektor Pertanian Merangin

Merangin | Fokusinfo.com : Dulunya, mungkin tidak pernah terbersit sedikitpun ada keinginan ‘Jarmin Kecil’ turut serta tarung pada ajang Pilkada Merangin. Namun ‘garis tangan’ dibarengi kerja keras mengantarkan Jarmin Kecil tumbuh menjadi figur yang mumpuni, sukses dan menjadi panutan masyarakat.

Saat ini mayoritas masyarakat mengenal H Sujarmin (42) warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Pamenang Barat itu sebagai sosok yang terekat kesuksesan dalam segala bidang. Apalagi sekarang Sujarmin resmi menjadi salah satu calon wakil Bupati Merangin pada Pilkada 2018 ini. Ternyata untuk mencapai itu Sujarmin memulainya dari baris bawah.

‘’Saya mulai merangkak dari seorang petani penyadap karet     bahkan saya sudah menjalani hidup susah sebagai petani.         Berkat kegigihan dan kerja keras yang selalu diiringi dengan do'a walau pun banyak tantangan dan melalui proses, Alhamdulillah saya dititipkan amanah oleh yang maha kuasa untuk bergerak di bidang usaha perkebunan dan pedagang hasi karet dan kelapa sawit agar bisa membantu petani lain nya yang ada merangin ini,” terang Sujarmin beberapa waktu yang lalu.

Sujarmin juga menceritakan bagaimana awalnya dia mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk turut serta mengikuti pilkada 2018 tersebut.

‘’Mungkin masyarakat khususnya petani memandang saya mampu menjadi pemimpin Merangin walaupun sebatas wakil. Dukungan itu memicu semangat saya, karena dengan begitu kelak jika terpilih maka saya akan memprioritaskan kemakmuran dan kesejahteraan petani. Bukan saja petani sawit dan karet, tapi juga petani lainnya seperti sawah, kebun sayur dan lainnya,” kata Sujarmin penuh semangat. (*)

Reporter : Mansurdin
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com