550 Orang Tim Pemenangan HaMas Se-Pamenang Barat Resmi Dilantik. HBA Turut Menghadiri.

Merangin | Fokusinfo.com :  Bertempat di lapangan Desa Pinang Merah (B1), Selasa (27/2-2018) Pasangan nomor urut 2 Haris - Mashuri (HaMas) melaksanakan pelantikan Tim pemenangan Kecamatan, Desa di Kecamatan Pamenang Barat.

Sebanyak 550 orang tim pemenangan HaMas dilantik langsung oleh calon bupati Al Haris didampingi calon wakilnya Mashuri.

Acara pelantikan yang berlangsung hikmat itu juga dihadiri tokoh masyarakat Jambi yang juga mantan gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA), tokoh masyarakat Pemenang, Izhar Majid atau biasa dipanggil Montok, Tokoh masyarakat Merangin Saprudin Hadi dan Tokoh agama, KH Satar Saleh. Serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Al Haris sebelum melantik seluruh tim mengatakan bahwa dalam tim pemenangan HaMas yang dibutuhkan pertama kali adalah keiklasan diri dalam berjuang.

‘’Kalau sudah tertanam sikap ikhlas maka apapun yang dilakukan akan terasa mudah,” kata Al Haris.

Masih dikatakan Al Haris, sikap ikhlas dirinya semasa memimpin tercermin saat awal pemerintahannya yaitu membangun jalan dari Simpang Limbur menuju ke Desa Pinang Merah. Pembuktian kerja nyata tersebut sangat sukar terlaksana jika tidak ada keikhlasan dalam bekerja.
"Masih ingat kan dulu dari Simpang Limbur ke Pinang Merah ditempuh 1 jam, sekarang hanya 15 menit, ini saya bangun di awal kepemimpinan saya, karena warga disini dulu mengatakan akan memilih orang yang berani membangun jalan disini. Saat ada keikhlasan semua bisa terlaksana dengan baik," kata Al Haris dalam sambutannya.

Al Haris juga sempat mengakui bahwa dirinya rela berhenti dari status pegawai negeri demi melanjutkan pembangunan di kabupaten Merangin.

"Saya memilih berhenti dari PNS hanya demi mengabdi dikampung halaman saya, saya mengabdikan diri saya untuk warga Merangin demi melanjutkan pembangunam di kabupaten tercinta ini,” Ungkap Al Haris disambut antusias warga seraya meneriakkan yel yel kemenangan HaMas.

Sementara itu calon Wakil Bupati Merangin, Mashuri tidak mau ketinggalan. Dia turut berorasi politik penuh semangat dengan bahasa jawa. (Redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com