Mengobservasi. Montok Jatuhkan Pilihan Ke HaMas.



Merangin | Fokusinfo.com : Teka-teki dukungan salah seorang tokoh masyarakat Pemenang jelang Pilkada Merangin, Izhar Madjid atau yang biasa dipanggil Montok mulai terkuak.

Kepada media ini, Montok menyebut untuk menentukan arahan dukungan pada pilkada telah melalui berbagai pertimbangan yang matang. Hal itu karena menyangkut prospek perkembangan dan pembangunan Merangin kedepannya.

‘’Sebagai warga Merangin, khususnya warga yang tinggal di Pamenang, saya ingin Merangin ini dipimpin oleh figur yang benar-benar mampu meningkatkan taraf hidup orang banyak. Juga pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat,” ungkap Montok yang juga pengusaha sukses bidang properti itu.

Atas alasan itu, Montok memantapkan hati mendukung kelanjutan kepemimpinan Al Haris agar bisa menambah dan menyelesaikan pembangunan Merangin untuk satu periode lagi. Masih dikatakan Montok, penetapan mendukung Haris-Mashuri mengingat sejumlah bukti yang kentara.

‘’Bukti pembangunan sudah banyak terlihat. Pertumbuhan perekonomian masyarakat juga terasa meningkat. Jadi wajar saya beserta keluarga besar saya mendukung agar Pak Haris kembali memimpin. Guna menambah lagi pembangunan, juga menyelesaikan pembangunan yang sedang berjalan,” terangnya.

Sementara itu, Al Haris menyambut baik dukungan Montok, tokoh masyarakat yang terkenal santun dan terekat jiwa sosial serta mumpuni itu. ‘’Alhamdulillah saya sangat senang sekali dengan dukungan tersebut,” ungkap Al Haris.

Menurut Al Haris, dirinya kenal betul jiwa Montok yang ksatria. Jadi jika Montok telah menentukan pilihan maka tentu telah melalui pertimbangan serta pengamatan yang matang.

‘’Saya kenal betul Pak Montok itu. Orangnya tidak suka bertele-tele. Jika telah berkata A maka kedepannya selalu A. Dan Alhamdulillah saya termasuk orang yang beruntung bisa mendapatkan simpati beliau,” tutup Al Haris. (Redaksi)





Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com