Merasa Telah Tua, Nalim Niat Percayakan Pemerintahan Kepada Khafid ?

Renah Pamenang | Fokusinfo.com : Setelah resmi mendapatkan nomor urut 3 pada pilkada Merangin. Calon Bupati Dan Wakil Bupati Merangin, Nalim-Khafid untuk pertamakalinya secara bersama menyambangi Desa Rasau Kecamatan Renah Pamenang, Rabu (14-2-2018).

Dalam sambutannya Nalim menyampaikan beberapa program kerja kedepan apabila kelak beliau di beri amanah untuk memimpin Merangin 2018-2023 nanti.

Ada yang menarik dari kutipan sambutan Nalim yang menyatakan jika terpilih menjadi pemimpin di Merangin dirinya akan menyerahkan kepercayaan kepada Khafid untuk mengurusi pemerintahan dan birokrasi.

"Insya Allah apabila kami di beri amanah terpilih menjadi Bupati Merangin, saya akan fokus untuk menyambangi Pesantren-pesantren di Merangin dan komitmen memajukan bidang keagamaan,” Kata Nalim

‘’Mengingat usia yang sudah tidak muda lagi, mengenai bidang birokrasi dan pemerintahan kami percayakan kepada Mas Khafid, sesuai dengan usia beliau masih muda, pintar dan berpengalaman di pemerintahan,” tambah Nalim

Silaturahmi juga diisi dengan sesi tanya jawab serta mendengarkan aspirasi warga tentang replanting sawit, perikanan dan kebudayaan.(*)

Reporter : Ady Lubis
Redaktur : Topan Bohemian

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com