Turnamen Sepak Bola Desa Rantau Panjang Cup Muara Siau 2020, Resmi DiBuka

Merangin | fokusinfo.com :  Pelaksanaan turnamen sepak bola Desa rantau panjang Cup yang ke X th 2020 yang digelar di lapangan hijau cempedak patah Desa rantau panjang Kecamatan Muara Siau terlihat meriah. Peserta yang mengikuti turnamen tersebut terdiri dari enam puluh empat (64) clup sepakbola yang berasal dari dalam dan luar Kecamatan Muara Siau.

Acara seremonial yang dilaksanakan pada minggu, 1 Maret 2020 itu dihadiri Camat Muara Siau yang diwakili oleh sekcam, Akmal dan kasi PEM, kanit Bhabinkamtibmas Polsek Muara Siau beserta anggotanya dan di dampingi oleh Kades Desa rantau panjang, Paroki beserta ketua BPD, Marwan,S,Pd sebagai tuan rumah, ikut memeriahkan saat pelaksanaan pembukaan sepakbola rantau panjang cup th 2020.

Dalam kata sambutannya, Akmal menyampaikan dengan terlaksananya kegiatan turnamen sepak bola desa rantau panjang cup th 2020 atas dukungan dan partisipasi masyarakat desa rantau panjang sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

‘’Mari kita sama sama menjaga keamanan dan kelancarannya turnamen sepak bola,” kata Akmal.

‘’Mudah mudahan turnamen sepakbola desa rantau panjang cup yang ke X th 2020 ini dapat berjalan aman dan kondusif sampai batas waktu yang ditentukan panitia, biar bagaimanapun semangat dan kekompakan sangat kita harapkan untuk menjadi yang terbaik,” tambahnya.

Sementara itu di tempat yang sama Kepala Desa rantau panjang Paroki selaku  tuan rumah sangat mendukung dan mendorong bagi para generasi sepak bola untuk tetap memberikan motifasi dan skil permainannya masing-masing.

‘’Supaya nantinya dapat menjadi pemain yang handal, bila perlu membawa nama baik desa  ke tingkat nasional. Mudah-mudahan tetap terjaga sportifitas selama kegiatan ini berlangsung,” Kata Paroki.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa Rantau Panjang, Khairul Rijal menyampaikan dengan adanya event bergengsi itu dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar pemuda.

‘’Kita sama-sama berharap ya dengan adanya acara ini mampu mempererat tali silaturahmi masyarakat, khususnya para pemuda,” ungkap Khairul.

Pantauan media ini di lapangan, terlikhat Sekcam semangat membuka secara resmi event tersebut dengan simbol penendangan bola umtuk kali pertama. Kala itu Sekcam didampingi oleh Polsek Muara Siau, Kades Rantau Panjang, Paroki, dan sejumlah pejabat di pemerintahan Merangin bersama para tokoh agama dan adat. (*)

Reporter : Yulisman 
Redaktur  : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com