Bersama Perindo, Hendra Dedikasikan Diri Untuk Jambi


Jakarta | Fokusinfo.com : Meskipun saat ini berdomisili di Bekasi, Jawa Barat namun niat mendedikasikan dirinya untuk pembangunan Provinsi Jambi patut diacungkan jempol. Dia adalah tokoh muda terbaik dari provinsi Jambi bernama Hendra, SH kelahiran Desa Pasar Kerman, Kerinci 11 Maret 1980.

Untuk mewujudkan niatnya itu Hendra menggunakan partai Perindo dengan motivasi pencalonan adalah membantu dan ikut serta dalam mewujudkan Indonesia yang Adil, Makmur, Sejahtera, Berdaulat dan Berbudaya khususnya di Provinsi Jambi.

‘’Saya ingin turut serta membangun Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten Kerinci karena saya lahir disana. Untuk mewujudkan mimpi saya itu saya menggunakan partai Perindo,” ungkapnya.

Dikatakannya, dedikasi yang dimaksud bersifat umum seperti pengorbanan tenaga, pikiran, dan waktu demi keberhasilan yang bertujuan mulia untuk kemajuan Provinsi Jambi.

‘’Tentu kita ini kan  berkeinginan melaksanakan cita-cita yg luhur dan diperlukan adanya sebuah keyakinan yang teguh. Maka dari itu saya ingin sekali merealisasikan aspirasi dari masyarakat Jambi khususnya Kerinci untuk didiskusikan di pusat,” kata suami ibu Nurjanah yang telah dikaruniai 3 orang putra itu.

Sementara itu, Target prioritas jika dirinya kelak menjadi anggota DPR-RI adalah membantu pemekaran Kerinci Hilir. ‘’Yang prioritas utama kelak jika saya menjadi anggota DPR-RI saya akan memperjuangkan pemekaran Kerinci Hilir. Ini sangat dibutuhkan di Kerinci agar pembangunan lebih merata,” tutup Hendra. (*)

Reporter : DedeRiskadinata

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com