Posting Kondisi Jalan, Fendi Merenung dan Siap Bertarung


Fokusinfo.com | Merangin : Saat memasuki musim penghujan ini tidak sedikit netizen yang mengupload sejumlah titik jalan rusak di Merangin lengkap dengan kendaraan yang terjebak didalamnya.
Aksi itu juga tidak luput dari perhatian Herman Efendi, ST. MM putra Merangin yang berdomisili di Tabir Selatan. Melalui akun Facebooknya yang bernama Try H Efendi Ksp, dia mengupload sejumlah foto jalan rusak yang ada di Merangin dengan petikan status ‘ini lah yang membuat kami semakin semangat utk bertarung di pilkada kab merangin 2018’. ‘Kami tidak minta yang istimewa tapi kami ex transmigrasi – hitam ulu – tanah garo – kuamang kuning – pamenang.. hanya butuh perhatian’.
Pada akhir status Fendi menuliskan ‘JANGAN SALAHKAN SIAPA ?... TAPI TANYA KEPADA RUMPUT YANG BERGOYANG Maaf kami tidak memojokkan siapa” Cuma utk perenungan bagi kita semua nya
Sebagai salah seorang yang mengaku serius akan mencalonkan diri sebagai pemimpin merangin, postingan yang diupload pada 23 November 2016 pukul 10.50 WIB itu sempat menjadi viral mendapat respon komentar yang tidak sedikit dari netizen.
Seperti dikomentari oleh akun Rudy Daffa, mantap kando try H Efendi Ksp.semoga tercapati cita2nya membangun negeri ini.
Akun Mas Suwasi, 2018 harus berganti ini jalan mosooook dr tahun ke tahun jalur lumpur taruih.
Akun Bule Yan, Jangan pernah menyerah bg pendi,kita harus turun kalau perlu ada gerakan nyata..
Akun Dariyanto mb, Jangan patah SEMANGAT TERUS BERKARYA DEMI MASA DEPAN ANAK CUCU KITA,,,,,,,,,,,, KERJA NYATA BUKAN HANYA JANJI,,,,, HANYA JANJI JAMAN SKRG  UDAH BASI,,,,,, SEKARANG MARI KITA NIKMATI LUMPUR n DEBU DI MUSIM KEMARAU,,,,, WAHAI PENGHUNI EX TRANS BERBUATLAH TUK KEMAJUAN PEMBANGUNAN KEDEPAN ,,,,, SATUKAN VISI N MISIMU. Dan masih banyak komentar lainnya.
Fendi ketika dikonfirmasi media ini mengatakan memang benar bahwa kondisi infrastruktur khususnya jalan disejumlah titik di Merangin memprihatinkan. Untuk itu perlu adanya perhatian dari pemerintah mengingat jalan merupakan urat nadi pertumbuhan ekonomi masyarakat.
‘’Jalan itu utama menopang ekonomi rakyat. Sebagai contoh masyarakat yang berprofesi sebagai petani sangat membutuhkan jalan untuk menjual hasil panennya,” kata Fendi via telpon.
Selain itu akibat buruknya jalan maka otomatis harga komoditas yang berlaku didaerah tersebut akan mengalami kenaikan.(redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com