M Zubir Akan Jadi Kadis ?, Jadi Trending Topik di Dispendik.

Fokusinfo.com | Merangin : Isu M Zubir, Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdispendik) Merangin yang akan mengganti posisi Mashuri sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadispendik) pada reshuffle yang akan digelar pada November ini bukan saja digunjingkan pada kalangan guru di sekolah. Namun telah menjadi perbincangan seru di Dinas Pendidikan (Dispendik) Merangin.

Salah seorang Kepala Bidang (Kabid) di Dispendik mengatakan isu tersebut sudah cukup lama berhembus dan menjadi trending topik di Dispendik.

''Ya, isu Pak Zubir akan diangkat menjadi Kadis sudah jadi perbincangan di kantor ini," ungkap Kabid tersebut seraya berpesan namanya jangan dituliskan.

Dia juga mengatakan, Zubir termasuk kandidat kuat pengganti Mashuri lantaran sebentar lagi Mashuri akan memasuki masa pensiun.''Pak Mashuri akan segera pensiun, jadi pak Zubir yang akan naik. Itu informasi yang saya ketahui," tutur nya.

Ditambahkannya, rencana pengangkatan Zubir juga bukan sembarangan. ''Setahu saya Pak Zubir itu memiliki pengalaman dalam dunia pendidikan, dia juga punya kemampuan memimpin, apalagi golongan pangkat nya telah memenuhi syarat," tutup nya. (Dede)
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com