Ekonomi Memburuk, Joko Tagih Hutang Dari Balik Jeruji Besi

Fokusinfo.com | Merangin : Joko Wahono, Napi kasus TIK Merangin yang saat ini mendekam di LP Bangko mencurahkan isi hatinya. Pasalnya sejumlah orang yang sebelumnya pernah berjanji kepadanya akan memperhatikan keluarganya selama Joko menjalani hukuman di penjara ternyata tidak memenuhi janji.

Melalui pesan singkatnya ke Redaksi fokusinfo.com, Joko mengeluarkan unek-unek nya soal keluarga yang kehidupannya saat ini susah.
'' ada sejumlah orang, bahkan ada juga pejabat Merangin yang dulu janji sama saya akan memperhatikan keluarga saya, bahkan untuk pendidikan anak saya juga dibantu, tapi hingga saat ini tidak ada," kata Joko.

Joko juga mengungkapkan ada salah seorang direktur CV ternama di Merangin yang berhutang padanya. Kepada direktur itu Joko telah berulangkali menagih namun tidak direspon.

''Kalau hutangnya kepada saya dikembalikan, lumayanlah buat menutupi kebutuhan keluarga saya," tambahnya.

Sementara itu, ketika ditanya siapa oknum pejabat yang telah berjanji kepada nya, Joko belum mau membuka nama ke media. Joko berharap ada pengertian dari pejabat yang bersangkutan untuk membantu keluarga nya selama dirinya berada di dalam penjara. (Redaksi)
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com