M Zubir Gantikan Posisi Mashuri ?

Zubir bersama Sibawaihi
Fokusinfo.com | Merangin : Pernyataan Sekretaris Daerah (Sekda) Merangin, Sibawaihi beberapa waktu yang lalu bahwa akan ada pelantikan pejabat di Merangin pada November tahun 2016 ini menumbuhkan isu ditengah masyarakat khususnya para pendidik.


Isu yang beredar, posisi Mashuri yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadispendik) akan digantikan oleh Zubir yang tak lain saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdispendik) Merangin.

‘’Ya, isu itu saya pernah dengar, informasinya Pak Zubir akan naik menggantikan Pak Mashuri sebagai Kepala Dinas,” Kata salah seorang guru di Bangko.

Guru yang enggan disebutkan namanya itu menjelaskan kenapa isu tersebut ramai diperbincangkan meskipun hanya dikalangan para pendidik itu sendiri. Pasalnya dari segi kepangkatan dan pengalaman Zubir dianggap telah pantas mendapatkan posisi orang nomor satu di dunia pendidikan Merangin.

‘’Pangkatnya sudah pas, beliau juga berpengalaman di dunia pendidikan dengan rekam jejak pernah menjadi guru dan kepala sekolah. Itu saja sudah cukup lah menjadi Kepala Dinas Pendidikan,” ungkap guru tersebut. (Redaksi)
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com