Ngaku Tak Pernah Dapat Bantuan, Edi Warga Desa Pulau Terbakar, Curhat


Tabir Barat | fokusinfo.com :
Edi, seorang kepala keluarga di Desa Pulau Terbakar Kecamatan Tabir Barat mencurahkan kekesalannya khususnya terhadap pemerintah Desa Pulau Terbakar. Betapa tidak, dengan kondisi ekonomi keluarganya yang terbilang hidup dibawah garis kemiskinan, Edi sekeluarga belum pernah ‘mencicipi’ bantuan dari pemerintah. Sementara sepengetahuan Edi ada banyak bantuan yang dikucurkan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah yang ditujukan kepada masyarakat dengan kondisi seperti dirinya.

‘’Apalagi zaman pandemi corona seperti sekarang ini. Kami dapat informasi banyak bantuan dari pemerintah, tapi kami belum pernah mendapatkannya,” kesal Edi.

Edi menceritakan awalnya kondisi perekonomian keluarganya standar namun petaka terjadi ketika bencana banjir beberapa waktu yang lalu yang mengakibatkan mereka kehilangan sejumlah harta berharga.

‘’Dulu kami tidak terlalu mengharaplah yang namanya bantuan dari pemerintah. Tapi karena kondisi sekarang ini, kami sangat mengharap adanya bantuan, eh malah tidak ada yang memperhatikan. Bahkan Pemerintah Desa juga tidak menghiraukan,” tutup Edi.

Sementara itu, Kepala Desa Pulau Terbakar Ibrahim hingga berita ini dipublikasikan, belum bisa dimintai konfirmasinya. (*)

Reporter : SiefronHadi

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com