Aktivitas PETI di Rantau Ngarau Berlangsung Aman

 

Tabir Ulu | fokusinfo.com : Aktivitas PETI (Penambangan Emas Tanpa Izin) di Desa Rantau Ngarau Kecamatan Tabir Ulu berlangsung aman. Informasi yang media ini peroleh di wilayah itu saat ini belasan ekscavator tengah beroperasi. 

 

Seorang perangkat desa yang mau dibincangi media ini mengatakan pihak desa tidak mau terlalu jauh ikut campur dalam persoalan aktivitas PETI di wilayah itu kecuali melakukan himbauan agar tidak melakukan kegiatan PETI, dan tindakan itu telah mereka laksanakan.

 

 ‘’Terus terang tindakan yang bisa kami (pemerintahan desa) lakukan adalah melakukan himbauan, tapi mereka sepertinya tidak mau mentaatinya. Diluar itu, kami tidak bisa melakukan tindakan apa-apa. Jangankan kami, tindakan dari pihak Polsek Tabir Ulu saja sepertinya tidak kentara, buktinya aktivitas PETI masih aman berlangsung,” kata perangkat desa itu.

 

‘’Kami was-was aktivitas PETI itu bisa mengakibatkan jalan longsor. Bisa memutuskan akses jalan masyarakat Tabir Ulu dan Tabir Barat. Kita berharap sebelum semua itu terjadi, para penegak hukum dapat melakukan tindakan pencegahan,” tambahnya.

 

Sementara itu hingga berita ini dipublikasikan, media ini masih berupaya konfirmasi ke pihak Polsek Tabir Ulu. (*)

 

Reporter : Jhoni

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com