Isu Berkembang, Oknum Kades Di Tabir Nikah Siri

Merangin | fokusinfo.com : Ternyata bukan Kades Kungkai Kecamatan Bangko saja yang telah melakukan nikah siri. Informasi berkembang di masyarakat seorang oknum kades di Kecamatan Tabir inisial J juga melakukan nikah siri. Berbeda dengan Kades Kungkai yang berpolemik, Kades J aman-aman saja melaksanakan nikah siri. Istri sirinya diduga seorang wanita oknum anggota Pol-PP Merangin.

‘’Sudah lama mereka kawin siri. Mungkin agar menghindari zina,” ungkap seorang sumber informasi memperkuat isu yang berkembang di kalangan masyarakat.

Isu pernikahan siri oknum kades J tidak lepas dari suatu peristiwa penggerebekan warga di sebuah kos-kosan di kota Bangko. Kades J digerebek bersama seorang wanita. Kala itu warga tidak mengetahui bila Kades J dengan wanita itu telah menjalin hubungan sebagai sepasang suami istri walaupun status nikah siri.

‘’Pernah digerebek, dikira warga mungkin mereka itu sepasang orang yang selingkuh. Tapi sebenarnya telah berstatus suami istri walaupun siri,” tuturnya.

Menurut sumber informasi, bijaksananya langkah yang harus diambil oleh Kades J membuka diri jujur kepada masyarakat khususnya warga desa yang dipimpinnya.

‘’Ini kan bukan aib karena mereka menikah secara Agama. Bukan juga melanggar aturan. Ini masalah cinta. Saya minta kepada Kades terbuka lah kepada masyarakat. Bila ada rezeki dan waktu yang tepat segera nikahkan istri sirinya secara negara agar tercatat. Jadi tidak ada yang dirugikan,” katanya.

Sementara itu oknum Kades J hingga berita ini dipublikasikan, belum bisa dimintai keterangannya. (redaksi)

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com