Manfaatkan Liburan, Kejari Merangin Giatkan Gotong Royong

Merangin | Fokusinfo.com : Hari libur bagi sebagian orang mungkin dimanfaatkan untuk traveling, kumpul bersama keluarga, refreshing, bersih-bersih rumah dan lainnya.

Hari libur juga menjadikan perkantoran sepi tanpa aktivitas. Namun pemadangan berbeda terlihat di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Merangin, selasa 5 Februari 2019 yang mana pada saat itu terlihat sejumlah pegawai Kejari melaksanakan kegiatan gotong royong.

Terpantau media, tampak Kepala Kejari (Kajari) Merangin, Haryono turung langsung memimpin kegiatan gotong royong tersebut. Bahkan tak segan pria yang terkenal supel dan tegas itu memegang peralatan gotong royong seperti sapu, sabit rumput, gunting daun dan lainnya.

‘’Ya intinya bersih-bersih ringan lah. Rumput yang sudah tinggi dipangkas, tanaman yang sudah terlalu rimbun ditata, sampah disapu dan lainnya,” kata Haryono

Menurut Haryono, dengan tertata lingkungan dan terjaganya kebersihan maka akan memberikan rasa nyaman baik itu bagi pegawai kantor maupun tamu serta masyarakat.

‘’Kalau lingkungan bersih kan jadi nyaman rasanya. Kinerja pegawai bisa maksimal. Masyarakat yang melihat juga merasa sejuk,” tuturnya.

Selama kegiatan gotong royong, terlihat para pegawai Kejari antusias melaksanakannya. Sesekali mereka bersenda gurau, akrab penuh rasa kekeluargaan. (*)

Reporter : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com