As’ari El Wakas Tampung & Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat.

Merangin | fokusinfo.com : Sambutan hangat masyarakat Desa Talentam Kecamatan Tabir Barat tumpah saat kedatangan As’ari  El Wakas anggota  DPRD Kabupaten Merangin dari komisi II dalam kegiatan Reses, Jum'at (2/2) pada pukul 20.00 wib. Kehangatan yang sama juga terjadi pada pagi harinya dalam acara khitanan massal. Tak kurang dari 40 orang anak mengikuti kegiatan tersebut.

‘’Khitanan ini melibatkan 9 orang tenaga medis dari puskesmas terdekat. Alhamdulillah berjalan lancar,” ungkap As’ari.

Sementara itu, dalam acara reses terpantau masyarakat antusias mendengar pidato dari elwakas yg insya allah siap untuk menampung dan memperjuang kan Aspirasi dari masyarakat setempat pada khusus nya, dan untuk memperjuang kan  aspirasi warga seluruh kecamatan tabir dan rantau panjang untuk kedepannya.

Reses diisi dengan penyampaian aspirasi warga kepada wakil rakyatnya. Bahwa warga sangat mengharap kan supaya untuk menyampaikan keluhan nya, masalah Insfratruktur khususnya perbaikan jalan dari desa Seling menuju kearah desa Ngaol  yg akhir - akhir ini semakin parah dan berlobang hal ini sangat membutuh kan perhatian pemerintah daerah, warga minta supaya Elwakas bisa menyampaikan keluhan ini dan memperjuang kan nya kepada pemerintah daerah.

‘’Insya Allah pada tahun ini jalan dari simpang seling yg menuju arah Ngaol akan dianggarkan untuk di rehap, dan untuk tahun berikutnya jika saya masih di percayakan oleh warga tabir insya allah akan kita perjuangkan lebih optimal lagi, ungkap Ekwakas sa'at di temui media ini di ruang kerja nya. (Mansurdin)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com