Gara-Gara Fendi, Tokoh Jambi Bakal ‘Serbu’ Muara Delang

Merangin | Fokusinfo.com : Bertempat di Rumah Kediamannya di Desa Muara Delang Tabir Selatan, Herman Efendi, ST.MM akan mengadakan acara silaturahmi bersama masyarakat dan tokoh-tokoh Provinsi Jambi.

Acara silaturahmi yang dibuka untuk umum itu akan menghadirkan Drs. Hasan Basri Agus, MM Caleg DPR RI Nomor Urut 1 Dapil Provinsi Jambi, Ria Mayang Sari, SH MH Caleg DPD RI Nomor 37 Dapil Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara Abidin, BA,S. PSI. M,SI Caleg DPRD Provinsi Jambi Nomor urut 1 Dapil 3 Merangin Sarolangun.

Dikonfirmasi, Herman Efendi menyebut kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi tokoh-tokoh Masyarakat Jambi bersama warga khususnya warga Kecamatan Tabir Selatan.

‘’Insyaallah Rabu tanggal 6 Februari 2019 kami akan mengadakan acara silaturahmi dengan masyarakat. Akan hadir pula tokoh-tokoh Provinsi Jambi dalam acara itu,” kata Fendi yang merupakan Caleg DPRD Merangin Nomor Urut 1 Dapil 2 dari Partai Golkar itu.

Fendi menyadari acara yang diselenggarakannya itu akan menyita perhatian masyarakat, apalagi dia juga mengundang dua artis papan atas dan sederet artis daerah guna menghibur masyarakat.

‘’Agar acara lebih meriah, kami sengaja mengundang artis papan atas yaitu Ayudia dan Dwi. Juga ada sejumlah artis daerah lainnya. Itu semua kami persembahkan untuk menghibur masyarakat,” ungkapnya. (redaksi)

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com