Telisik MTQ Ke-46 Jambi. Tersirat Wabup Kritisi Baperjakat.


Fokusinfo.com | Merangin : Mencuatnya dugaan mark-up anggaran belanja sejumlah barang pada MTQ Provinsi Jambi ke-46 sempat juga dikomentari Wakil Bupati Merangin, Khafid Moein.

Ditemui di rumah dinasnya beberapa waktu yang lalu, orang nomor dua di Merangin itu mengatakan, jika dugaan yang dimaksud benar-benar terjadi maka kedepannya diharapkan dalam penempatan pejabat di pemerintahan, Badan Pertimbangan dan Kepangkatan (Baperjakat) bisa bertindak proporsional.

‘’Kalau dalam sisi pemerintahan siapapun dalam arti kata apakah posisinya di masyarakat itu buya, tokoh masyarakat atau bukan, tetapi ketika berhadapan dengan jabatan di pemerintahan harus mengerti pengelolaan keuangan, jadi saat berhadapan dengan permasalahan keuangan bisa mengatasinya,” kata Khafid Moein, yang juga mengatakan jika benar terjadi kesalahan pada event MTQ tersebut maka yang harus bertanggung jawab adalah PA, KPA dan PPTK.

Baca juga : Kabag Hukum Desak Inspektorat Lakukan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu.

Dirinya juga menyayangkan jika pola pengangkatan dan penempatan pejabat mengacu pada pencermatan sisi luarnya saja. Tidak hanya itu, selama dalam penggodogan pengangkatan dan penempatan pejabat Khafid mengaku tidak pernah dilibatkan.

‘’Saya juga mengerti posisi saya sebagai Wakil Bupati, tapi yang lebih utama itu dalam pengangkatan dan penempatan pejabat harus lah yang benar-benar sesuai dengan latar belakang plus kemampuan individu calon pejabat yang dimaksud,” pungkasnya.(redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com