Telisik MTQ ke-46 Jambi. KPA dan PPTK Membisu


Fokusinfo.com | Merangin : Mencuatnya dugaan mark-up anggaran belanja sejumlah barang pada MTQ Provinsi Jambi ke-46 tahun 2016 di Merangin cukup meresahkan. Yang mana sejumlah pihak tega ‘bermain’ dalam event keagamaan tersebut.

Namun disayangkan, ketika fokusinfo.com meminta klarifikasi dari Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Yusuf Basri yang saat itu menjabat sebagai Kabag Kesra dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Azharuddin, mereka tidak memberikan jawaban memuaskan. Kedua pejabat tersebut terkesan membisu dan saling lempar persoalan.

Baca juga : Dugaan Mark-up Anggaran Belanja MTQ, Inspektorat Tunggu Perintah Bupati.

‘’Saya tidak tahu apa-apa persoalan MTQ itu, semuanya sudah saya serahkan kepada PPTK dan tim nya. Mereka yang lebih tahu,” ucap Yusuf Basri.

Sementara Azharuddin tidak mau melangkah jauh menjawab persoalan tersebut. Dia menganggap tidak memiliki wewenang menjawab pertanyaan yang sebetulnya dirinya lah yang lebih mengetahui.

‘’Saya ini bawahan, bekerja untuk atasan. Apa yang diperintahkan saya ikuti. Selanjutnya tanyakan saja kepada atasan saya secara detilnya,” kata Azharuddin. (redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com