Ningsih : BKMT Jangan Dicatut Ke Politik


Fokusinfo.com | Merangin : Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Merangin yang diperkirakan pada tahun 2018 mendatang akan dilaksanakan, sejumlah upaya dilakukan oleh para tim sukses meraih simpati masyarakat.

Upaya upaya itu juga termasuk didalamnya menggiring opini dengan mencatut nama organisasi masyarakat. Tidak terkecuali Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT).

Merasa gerah, Sekretaris BKMT Merangin, Ningsih angkat bicara terkait beredarnya pencatutan nama organisasi BKMT mendukung salah seorang calon pemimpin di Merangin.

‘’BKMT organisasi masyarakat. Organisasi independen bidang keagamaan. Jadi tolong jangan namanya dipublikasikan mendukung calon ini calon itu. Biarlah BKMT berfungsi sebagaimana mestinya,” kata Ningsih via Telpon kepada fokusinfo.com

Meski demikian, Ningsih mempersilahkan para anggota BKMT terjun ke dunia politik tapi terlebih dahulu menanggalkan atribut dan atau nama organisasi BKMT itu sendiri.

‘’Kalau anggota silahkan, tapi tolong ya BKMT ini jangan ditarik ke arah politik. Itu tidak baik juga tidak benar,” ungkapnya.(*)

Penulis : Topan Bohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com