Rangkaian Kegiatan HUT Kab Merangin ke-74 Mulai Digelar



Merangin | fokusinfo.com : Jelang acara HUT Kabupaten Merangin ke-74 pada tanggal 22 Desember 2023, sejumlah rangkaian kegiatan mulai digelar. Event-event itu tentunya dimaksudkan untuk memeriahkan HUT serta memberikan hiburan kepada masyarakat.

 

Rangkaian kegiatan dilaksanakan pada 16 - 23 Desember 2023 dengan acara Merangin Expo, Festival Geopark Merangin, Festival Biduk Amo, Festival Tekuluk, Merangin Berbatik, dan Hiburan Rakyat. Tidak hanya itu, beberapa penampilan kesenian dari sanggar, paguyuban, sekolah, organisasi lainnya akan turut pula memeriahkan HUT Merangin ke 74 ini.

 

Pj Bupati Merangin, Mukti Said dalam sambutan pembukaan event mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi demi terlaksananya event tersebut. Dia berharap tujuan substansi event dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

 

‘’Terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif hingga terwujudnya acara kita ini. Salah satu tujuan diadakannya Merangin Expo 2023 yang merupakan rangkaian HUT Merangin adalah menyampaikan informasi pembangunan yang sudah dikerjakan dan dicapai oleh pemerintah sekaligus sebagai wahana hiburan rakyat bagi seluruh masyarakat Merangin,” kata Mukti Said dalam sambutannya. (*)

 

Reporter : GondoIrawan

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com