Pererat Silaturahmi, Toni Irwan Jaya Undang Keluarga Besar.



Merangin | fokusinfo.com : Toni Irwan Jaya SH, seorang advokat / pengacara yang juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Merangin dapil 1 menyelenggarakan acara silaturahmi keluarga, Jumat (22/12) di kediamannya.

Pantauan media ini, acara yang berlangsung hikmat itu ramai didatangi para keluarga besar Toni khususnya yang berdomisili di dapil 1.

Sani, salah seorang tokoh pemuda yang berdomisili di pasar bawah menyatakan dukungan sepenuhnya niat Toni maju Pileg 2024. Selain mengenal Toni cukup dekat, Sani juga meyakini Toni memiliki gagasan, inovasi dan keberanian untuk menyuarakan aspirasi masyarakat.

‘’Saya cukup tahu latar belakang beliau dan saya meyakini semangat muda yang merekat pada beliau akan mampu menjadi corong menyuarakan aspirasi masyarakat,” kata Sani.

Senada, Anggraini warga waskita karya menambahkan dengan latar belakang pendidikan hukum, Toni dirasa akan mampu turut serta menggodok regulasi hukum yang berpihak pada kemakmuran masyarakat.



Sahril, keluarga yang juga tokoh masyarakat Pematang kandis dalam kesempatan itu turut menyampaikan harapannya agar keluarga besar kompak mengantarkan Toni untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Merangin.

‘’Saya harap keluarga kita ini kompak mendukung sepenuh hati,” kata Sahrl.

Sementara itu Zalvana tokoh masyarakat asal Kerinci, selain menghimbau masyarakat untuk mendukung Toni, dia juga mengedukasi masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh informasi spekulatif.

‘’Yang jelas kita disini tujuannya mendudukkan Toni di kursi legislatif  DPRD Kabupaten Merangin. Soal yang lainnya kita masih bebas memilih,” ungkap Zalvana.



Menurut Zalvana hal itu harus disampaikan agar tidak melahirkan polemik ditengah masyarakat khususnya keluarga besar Toni Irwan Jaya.

Sementara itu Toni Irwan Jaya dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari keluarga besarnya dan Istri. Dia berharap kekompakan tetap terjaga dengan baik.

‘’Terimakasih saya ucapkan kepada keluarga besar kami atas kehadirannya memenuhi undangan. Semoga niat baik ini dapat dikabulkan Allah,” kata Toni. (Redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com