Keenakan ? Sopir Mantan Bupati Merangin Tidak Juga Kembalikan Mobnas



Merangin | fokusinfo.com : Midiyana, Pengurus Barang Pengguna Setda (Sekretariat Daerah) Merangin kepada media ini membeberkan satu unit mobil dinas Honda CR-V hitam metalik BH 1594 F masih di tangan pihak ketiga hingga kini belum dikembalikan. Orang yang dimaksud adalah  L yang disebut-sebut adalah sopir pul di rumah dinas saat Kabupaten Merangin dipimpin oleh Al Haris.

 

‘’Saya dapat informasi mobil itu berada di tangan dia. Saya telpon, dia mengakuinya. Saya suruh kembalikan dijawabnya Iya. Tapi sampai sekarang tidak juga dikembalikan,” kata Midiyana.

 

‘’Ada kira-kira tiga bulan lah waktu saya telpon itu. Dan sampai sekarang emang tidak ada dia mengembalikan,” singkatnya.

 

Menurut Midiyana, soal aset telah menjadi salah satu prioritas yang harus diselesaikan. Hal itu juga mengacu pada permintaan dari BPK.

 

‘’Ada permintaan dari BPK agar kami mendata kembali kendaraan dinas sejak tahun 2022,” tutupnya.

 

Sementara itu hingga berita ini dipublikasikan belum ada klarifikasi dari L. Media ini akan menyediakan ruang hak jawab dan atau hak koreksi terhadap pihak pihak yang berkaitan dengan persoalan ini. (*)

 

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com