Diduga Izin Perusahaan Mati, Proyek Koridor RSD Abundjani Bangko diStop.



Merangin | fokusinfo.com : Bila masyarakat berkunjung ke RSD Abundjani Bangko maka pada sepanjang pinggir koridor akan terlihat sejumlah rangkaian rangka baja yang siap dipasang. Rangka baja itu disebut-sebut untuk pembangunan / rehap koridor RSD yang saat ini kondisinya memang terlihat sudah tidak layak berdiri.

 

Informasi yang media ini peroleh, rangka baja yang telah dirangkai itu cukup lama tergeletak di pinggir koridor. Isu yang beredar proyek tersebut diberhentikan terkait ada persoalan dokumen perusahaan.

 

‘’Ada yang bilang izin perusahaannya sudah mati makanya distop dulu pengerjaan proyek ini,” kata seorang sumber informasi kepada media ini.

 

Pantauan media ini di lokasi memang terlihat sejumlah titik pinggir koridor tergeletak rangkaian rangka baja yang siap dipasang. Di lokasi juga tidak terlihat adanya papan informasi proyek.

 

PPK Proyek, Khaidir dikonfirmasi membenarkan adanya proyek tersebut dan saat ini sedang tidak beraktivitas lantaran ada temuan dokumen perusahaan yang bermasalah.

 

‘’Proyek diberhentikan dulu karena ada persoalan dokumen. Permasalahan ini sudah kami laporkan ke Inspektorat, menunggu hasil pemeriksaan dari mereka,” Kata Khaidir, PPK proyek seraya menyebut pemilik perusahaan bernama Ijal beralamat di Talang Kawo. (*)

 

Reporter : DedeRiskadinata

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com