SatResNarkoba & SatReskrim Polres Merangin Bersinergi Berbagi Paket Sembako


Merangin | fokusinfo.com :
Jelang peringatan hari jadi Bhayangkara ke – 75, Satresnarkoba (Kesatuan Reserse Narkoba) dan Satreskrim (Kesatuan Reserse Kriminal) Polres Merangin kompak menggelar kegiatan bakti sosial. Kali ini mereka memberikan bingkisan paket sembako kepada Panti Asuhan Aisyiah Muhammadiyah Bangko.

Pemberian bingkisan tersebut dilaksanakan pada Jum’at 25 Juni 2021 sekira pukul 09.00 WIB di Panti asuhan yang terletak di Desa Mentawak Kabupaten Merangin. Dari Satresnarkoba dihadiri langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Reska Anugras, S.i.k sementara dari Satreskrim diwakili oleh KBO Reskrim Ipda Al Imron, SH

‘’Ini bukan kali pertama Polres Merangin melakukan kegiatan berbagi sembako. Yang jelas kali ini kebetulan bertepatan dengan program bakti sosial menyambut hari jadi Bhayangkara ke 75,” kata KBO Reskrim Ipda Al Imron, SH

Pantauan media ini di lapangan tampak antusias anak-anak panti menerima pemberian tersebut. Mereka yang diwakili oleh Napis Ismail selaku ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Merangin mengucapkan termakasih kepada Polres Merangin atas bantuan yang diberikan.

‘’Terimakasih sebesar-besarnya kepada Polres Merangin yang telah menyisihkan sebagian rezekinya demi memperhatikan keadaan kami disini,” kata Napis Ismail.

Sementara itu Kasat Narkoba Iptu Reska Anugras, S.i.k mengharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk kelangsungan aktivitas panti asuhan kedepannya.

‘’Bukan hanya sembako, kami juga membagikan masker. Kami harap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan oleh panti asuhan dengan baik,” tutup Kasat Narkoba itu. (*)

Reporter : Hendra

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com