BPC GAPENSI Merangin Bakal Gelar Muscab Ke - IX

Merangin | fokusinfo.com : Badan Pimpinan Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPC GAPENSI) Merangin merencanakan akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke - IX pada selasa 23 Februari 2021 bertempat di Merangin Hotel, Lorong Sapta Marga Kelurahan Pematang Kandis, Bangko.

Muscab yang akan dihadiri oleh anggota dan para tamu undangan lainnya itu akan mengusung tema ‘Mempertajam Peran GAPENSI dalam Meningkatkan Kualitas, Kuantitas Proyek Konstruksi bagi Anggota Aktif serta Tertib Administrasi’.

Sekretaris Panitia Pelaksana Muscab, Wiji Siswanto,S.Pd kepada media ini klaim persiapan Muscab telah matang terlaksana atas ke-solid-an panitia yang bahu membahu mengerjakan tugas yang diamanahkan.

‘’Berkat tim panitia yang solid melaksanakan tugas, Alhamdulillah segala persiapan untuk penyelenggaraan Muscab BPC GAPENSI ke sembilan telah matang. Seperti mempersiapkan tempat, mengirimkan undangan, melengkapi fasilitas protokol kesehatan, bahkan kami telah mendapatkan surat izin dari tim gugus tugas penanggulangan covid-19,” kata Wiji.

‘’Dalam Muscab kelak selain pembukaan dan pemaparan materi yang berkaitan dengan tema, juga akan dilanjutkan dengan pemilihan ketua BPC GAPENSI yang baru karena masa jabatan Ketua BPC GAPENSI sebelumnya telah berakhir masa pengabdiannya,” ungkap Wiji.

‘’Setelah ditetapkan ketua BPC GAPENSI yang baru maka dilanjutkan dengan pelantikan yang akan dilaksanakan oleh BPD GAPENSI Provinsi Jambi,” sambung Wiji.

Wiji juga menginformasikan bagi para anggota BPC GAPENSI Merangin yang ingin turut serta memberikan hak suaranya saat pemilihan ketua yang baru maka anggota tersebut harus mengantongi KTA BPC GAPENSI yang terbaru.

‘’Anggota BPC GAPENSI Merangin itu jumlahnya ratusan perusahaan. Tapi yang tercatat di database kami untuk tahun ini hanya ada beberapa puluh perusahaan saja yang telah mengantongi KTA baru dan otomatis mereka memiliki hak suara saat pelaksanaan pemilihan ketua GAPENSI. Tapi jangan khawatir bagi anggota lain yang mungkin belum mendapatkan KTA maka bisa mendatangi kantor GAPENSI di Jalan Kesehatan no 6 sebelum pelaksanaan Muscab. Apabila mereka telah mengantongi KTA yang baru itu, maka otomatis dapat memberikan hak suaranya dalam pemilihan ketua yang baru,” terangnya.

Wiji juga menyebut Muscab semestinya telah digelar beberapa bulan yang lalu, namun karena kondisi negara tengah didera Covid-19 maka Muscab baru bisa dilaksanakan pada Februari 2021 dengan  tetap mematui protokol kesehatan.

‘’Memang ada penundaan beberapa bulan karena covid-19 ini, tidak bisa mengumpulkan orang banyak. Tapi yang jelas pada acara nya nanti kita harapkan seluruh para undangan yang hadir akan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya

‘’Dari pemerintahan kita undang, leading sektor, Ketua DPRD, Kadin, Kepala Dinas juga diundang Karena usaha ini banyak juga hubungannya dengan pemerintah. Yang dari BPD GAPENSI Provinsi Jambi juga Insya Allah akan datang karena kelak akan melantik ketua BPC GAPENSI terpilih,” tutup Wiji seraya mengatakan acara Muscab akan dipadatkan dalam satu hari pelaksanaan. (*)

Reporter : TopanBohemian

 

 

 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com