Isu Kabag Hukum Undur Diri, Mantan Sekda & Anggota DPRD Angkat Bicara

Merangin | fokusinfo.com : Berhembus kabar H Firdaus, SH akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kabag Hukum Setda Merangin. Isu tersebut membuat sejumlah kalangan merasa kaget. Bahkan sejumlah tokoh di Merangin angkat bicara menyayangkan bila isu tersebut benar-benar terjadi.

Baca Juga : Kabag Hukum Setda Merangin Akan Undur Diri ?

Seperti diungkapkan H Sibawaihi, Mantan Sekda Merangin yang telah menganggap Firdaus sebagai adiknya. Menurut Sibawaihi kinerja dan pengalaman Firdaus di pemerintahan Merangin tidak diragukan lagi, bahkan bisa dikatakan andalan pemkab dalam bidang hukum.

‘’Pak Firdaus itu kinerjanya mumpuni, loyalitas tidak diragukan, tegas bertanggung jawab penuh pada setiap tugas pemerintahan,” ungkap Sibawaihi.

Masih dikatakan Sibawaihi, sebagai pengacara pemerintahan Firdaus memiliki daya nalar ketelitian dan tidak keluar dari koridor persoalan sehingga sangat disayangkan bila terbit niat Firdaus mengundurkan diri.

‘’Saya malah berpandangan semestinya Pak Firdaus itu ‘naik kelas’, sayang sekali bila dilepas. Tapi memang selama pengamatan saya saat jadi atasan beliau, Pak Firdaus itu tidak pernah mau ikut berkompetisi assessment,” kata Sibawaihi.

Sibawaihi juga mengatakan begitu membaca berita bahwa Firdaus akan memundurkan diri, dirinya langsung menelpon yang bersangkutan dengan maksud agar Firdaus menahan diri terlebih dahulu.

‘’Saya telepon beliau, saya minta agar menahan diri dulu,” singkatnya.

Sementara itu seorang anggota DPRD Merangin, As’ari Elwakas tidak jauh berbeda dengan Sibawaihi. As’ari atau lebih dikenal dengan panggilan Puk itu menyatakan Firdaus adalah aset daerah sehingga perlu perhatian ekstra.

‘’Kami sering berdiskusi dengan beliau khususnya membicarakan bidang hukum Pemerintahan Merangin ini, berliau seorang yang profesional, bahkan bisa dibilang aset daerah. Jadi sangat disayangkan bila memundurkan diri. Melalui media ini saya berpesan kepada Pak Firdaus yang terhormat, teruslah mengabdi untuk masyarakat Merangin,” tutup Puk. (Redaksi)

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com