Toni Dampingi Kader PDI-P Daftar Bacakada Merangin ke Nasdem & Gerindra



Merangin | fokusinfo.com :  Toni Irwan Jaya, SH pemenang pileg DPRD Merangin Dapil 1, dari PDI-P turut mendampingi H Zaidan, SHi seorang kader Partai PDI-P beserta rombongan yang melaksanakan daftar penjaringan Cakada Merangin ke DPD Nasdem dan DPC Partai Gerindra Merangin, Minggu (5/5/2024).


Dalam kegiatan itu tampak pula kehadiran Hj Fatmawati yang merupakan Istri Zaidan, tim keluarga dan sejumlah kader Partai PDI-P. 


':Ini bukti keseriusan Pak Zaidan maju Pilbup Merangin, selain bersama keluarga besar Partai PDI-P, beliau juga menggandeng istri untuk melaksanakan proses penjaringan calon kepala daerah ke beberapa partai yang ada di Merangin," kata Toni.


''Hari ini dijadwalkan melakukan pendaftaran ke DPD Nasdem dan Partai Gerindra," tambah Toni.


Begitu tiba di Kantor DPD Nasdem, rombongan H Zaidan disambut langsung oleh Muhammad Yani ketua beserta pengurus DPD Nasdem Merangin. Dalam kesempatan itu Yani sempat memutar memory kedekatan PDI-P dan Nasdem saat mengusung Nalim pada Pilbup 2018. Dia juga menjelaskan tahapan yang harus diikuti oleh para balak calon kepala daerah yang mendaftarkan diri di Nasdem.


''Tidak ada syarat khusus bagi para bacakada Merangin. Yang jelas ikuti saja tahapannya, nanti akan kita fasilitasi menuju DPP Nasdem untuk melaksanakan wawancara. Pada saat itu diharapkan mampu menunjukkan angka elektabilitas yang tinggi. Kita ini kan tahun 2018 lalu pernah bekerjasama, siapa tahu tahun 2024 ini dapat bekerjasama kembali," kata M Yani seraya menyatakan kebanggannya atas kesediaan Zaidan mendaftar di DPD Nasdem Merangin.


Sambutan hangat juga diterima oleh Zaidan dan rombongan saat tiba di Kantor DPC Gerindra Merangin. Pantauan media ini Toni tampak intens berdialog dengan sejumlah pengurus Gerindra Merangin.


Sekretaris DPC Gerindra Merangin, Nazarudin merasa terhormat atas kehadiran Zaidan beserta rombongan yang mendaftarkan diri di DPC Gerindra Merangin. 


''Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, kehadiran Pak Zaidan beserta rombongan memberi arti tersendiri. Soalnya Pak Zaidan ini adalah seorang politikus senior. Insya Allah akan dipermudah jalannya," kata Nazarudin.


Sementara itu Zaidan menyatakan majunya dia untuk ikut ajang Pilkada Merangin berangkat dari kondisi masyarakat. Dia bertekat akan merubahnya ke arah yang lebih baik dalam segala bidang. Namun yang lebih diprioritaskan adalah ekonomi dan SDM yang religius.


''Visi misi saya dalam ajang pilkada kali ini adalah hendak mewujudkan masyarakat Merangin yang mapan segi ekonomi, berdikari dan diimbangi dengan religious masyarakatnya," kata Zaidan. (citizen journalism)


Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com