Herman Efendi Serahkan Berkas Formulir ke DPD Nasdem Merangin.


Merangin | fokusinfo.com : Selasa 7-5-2024 Herman Efendi,ST.MM beserta rombongan menyerahkan formulir Bacakada ke DPD Partai Nasdem. Kedatangan Abong Fendi (panggilan akrab Herman Efendi) disambut langsung oleh ketua DPD Nasdem dan sejumlah pengurus.

Pantauan media ini selama acara pengembalian formulir itu terasa suasana yang cair. Sesekali terdengar gelak canda yang membuktikan kedekatan mereka yang penuh nilai kekeluargaan. Meski demikian dalam fase tertentu merekapun terlihat serius, seperti ketika memanjatkan doa kepada Allah dengan harapan apa yang diinginkan dapat tercapai. 

Ketua DPD Partai Nasdem Merangin, M Yani menyatakan kebanggan dan respek terhadap Abong Fendi yang bersedia menyerahkan pengembalian formulir bacakada ke DPD Nasdem Merangin.

':Ini adalah hari terakhir pengembalian formulir calon kepala daerah ke DPD Nasdem Merangin. Bapak Herman Efendi adalah calon ke-tujuh yang mengembalikan. Kami bangga beliau mengembalikan sendiri berkasnya," kata M Yani.

''Semoga ini adalah awal yang baik bagi Herman Efendi dan Partai Nasdem dalam rangka kerjasama politik untuk rekomendasi beliau di Pilkada 2024 ini," Tambah M Yani.

Ditempat yang sama, Abong Fendi mengharapkan terjalin kerjasama sehingga Nasdem dapat menjadi alat utama pendukung gerakan untuk 'tarung' dalam Pilkada Merangin 2024.

''Kita akan ikuti mekanisme yang telah diterapkan oleh Partai Nasdem. Semoga apa yang sama-sama kita cita-citakan untuk kemajuan Merangin ini dapat terlaksana, dan didalamnya Partai Nasdem turut berperan," Kata Abong Fendi.


Acara ditutup dengan foto bersama antar dua pihak. Dalam keramaian itu tampak pula Ibu Suliyem Efendi yang merupakan istri Abong Fendi yang selalu sedia mendampingi suaminya berkarir di bidang politik. (*)


Reporter | Redaktur : TopanBohemian

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com