DPD LPKNI Merangin Kawal Kepentingan Masyarakat. Jum'at Demo Kinerja PDAM Tirta Merangin



Merangin | fokusinfo.com : Direncanakan DPD LPKNI (Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia) akan menggelar aksi demonstrasi pada Jum'at 03 Mei 2024. Aksi yang akan dikonsentrasikan di tiga tempat yaitu kantor PDAM Merangin, kantor Bupati dan kantor DPRD Merangin itu, adalah buntut dari keluhan masyarakat terhadap kinerja PDAM Tirta Merangin yang menyalurkan air kualitas buruk kepada para konsumen.


Amrizal, Korlap aksi mengatakan gerakan yang akan dilaksanakan tidak hanya terbatas pada DPD LPKNI tapi juga akan melibatkan masyarakat umum yang merasa dirugikan atas kinerja pelayanan PDAM Tirta Merangin.


''InsyaAllah Jumat lusa kami akan melaksanakan demonstrasi yang akan dimulai pukul 09.00 WIB. Dalam perjuangan ini kami juga menghimbau masyarakat umum untuk turut serta agar ada perubahan positif di tubuh PDAM Tirta Merangin," Kata Amrizal.


''Beberapa warga mengeluhkan gatal-gatal. Kami duga karena mereka terpaksa menggunakan air dari PDAM itu. Yang jelas kami telah menyerahkan surat pemberitahuan aksi ke Polres Merangin. Semoga perjuangan ini mencapai hasil yang optimal," tambah Amrizal.


Melalui siaran pers secara lisan yang media ini terima, beberapa tuntutan dari DPD LPKNI adalah menuntut air yang bersih dari PDAM, meminta aliran air yang lancar tanpa ada kemacetan, meminta petugas menjaga etika saat berada di lapangan serta tidak bersikap arogan saat melakukan penagihan.


Tidak hanya itu, dalam tuntutan kelak mereka juga telah mewacanakan untuk mogok membayar tagihan PDAM selama belum ada perbaikan. Ditambah dengan isu posisi Zuhdi yang menjabat sebagai Direktur PDAM dengan jangka waktu yang relative lama. (*)


Reporter : HendraSlango

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com