Herman Efendi serahkan Berkas Formulir ke PDP PKS Merangin. Sempat Teteskan Air Mata.



Merangin | fokusinfo.com : Herman Efendi, ST MM didampingi istri Ny Suliyem beserta rombongan menyerahkan berkas formulir calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Sabtu 27 April 2024. Kedatangan mereka pada pukul 13.30 WIB itu disambut langsung oleh ketua DPD PKS Merangin Rustam Efendi beserta seluruh pengurus partai.

Rustam Efendi dalam sambutannya mengatakan DPD PKS Merangin sangat serius dalam penyambutan terbukti dengan lengkapnya pengurus DPD PKS yang hadir. 

''Saya tidak menyangka yang hadir cukup banyak.  Yang jelas kami serius menyikapi momen ini. Semoga kelak akan ada titik jelas dan terang. Bila itu terjadi tentu akan memberikan kontribusi yang sangat besar untuk merangin," kata Rustam Efendi dibarengi dengan tepuk tangan para tamu yang hadir.

''Setelah ini akan ada verifikasi ke DPW dan DPP. Mohon doa agar segalanya menjadi lancer," tutup Rustam.

Herman Efendi atau biasa disapa Abong Fendi dalam sambutannya menyatakan keharuannya karena telah didampingi oleh Fraksi Golkar, tokoh masyarakat, tokoh adat Merangin.

''Suatu kebanggan bagi saya hari ini didampingi oleh Istri tercinta Nyonya Suliyem, fraksi Golkar, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, organisasi NU dan lainnya.  InsyaAllah dengan niat tulus dari hati yang baik akan membuahkan hal yang baik pula," ucap Abong Fendi.

''Semoga kedepannya Partai Golkar dapat berkoalisi, berjuang bersama partai PKS. Yang kesemuanya demi satu tujuan, menjadikan Merangin HEBAT," tuturnya.

Pada pertengahan ucapan sambutan terlihat Abong Fendi beberapa kali sempat meneteskan airmata. Menurutnya hal itu terjadi dengan sendirinya dikarenakan rasa haru yang tertancap pada hatinya yang tulus ketika menyaksikan sendiri dukungan dari sejumlah elemen masyarakat.

Ditempat yang sama, tokoh pemuda Merangin, Mulyadi mengatakan untuk memimpin tidak cukup dengan niat dan nafsu namun haruslah sosok muda yang energik berdasarkan keseriusan dan hati yang tulus. 

''Menurut saya kriteria itu ada pada Abong Fendi," ungkap Mulyadi yang juga seorang pengusaha developer bidang perumahan bernama Mulya Regency itu. (*)

Reporter | Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com