Rekonstruksi Jalan Simp Tata - Lbk Bangkar Disorot Publik


Sarolangun | fokusinfo.com :
Pembangunan jalan rigit beton yang menghubungkan Simpang Tata – Lubuk Bangkar Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun mendapat sorotan warga. Pasalnya jalan yang baru dibangun itu saat ini kondisinya telah terlihat keretakan di beberapa titik.

Pantauan media ini, tertera di papan informasi proyek yang nilai kontraknya Rp. 873 jutaan tersebut dilaksanakan (dikerjakan, red) oleh  CV Arma Jaya Mandiri, sementara CV Nawrizza Cipta Consultant bertindak sebagai pengawas dalam proyek yang sumber dananya dari APBD Kabupaten Sarolangun Tahun 2021 itu.

‘’Tidak perlu ‘orang ahli’ untuk menilai proyek ini. Orang awam pun seperti saya bisa melihat langsung banyak keretakan pada badan jalan. Padahal ini baru dibangun loh,” ujar seorang warga mengaku bernama Hen yang kebetulan melintas di jalan tersebut beberapa waktu lalu.

‘’Saya yakin, dengan kondisi itu jalan akan cepat rusak. Semoga saja ada perbaikan agar masyarakat dapat lebih lama menikmati fasilitas jalan yang dibangun,” kata Firdaus, warga sekitar.

Hak jawab pihak perusahaan dan pihak pemerintahan terkait, masih dalam proses upaya konfirmasi oleh media ini. (*)

Reporter : SiefronHadi

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com