Isu PT Raihan Akan Kembali Beroperasi. Muhammad Juri Bernostalgia


Merangin | fokusinfo.com :
Isu PT Raihan akan kembali beroperasi kiat menguat. Perusahaan bidang perkebunan yang dulu pernah turut berperan menopang perekonomian sebagian masyarakat Merangin itu, kini ditunggu-tunggu aktivitasnya.

Muhammad Juri, seorang tomas (tokoh masyarakat) Tabir yang juga menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Sungai Tabir kepada media ini menyatakan saat PT Raihan beroperasi tidak sedikit warga desa yang dipimpinnya itu menggantungkan ekonomi kehidupan sehari-hari pada perusahaan itu.

Baca Juga : Isu PT Raihan Akan Kembali Beroperasi. Herman Efendi : Picu PertumbuhanEkonomi

‘’Dulu waktu PT Raihan beroperasi, banyak warga kami yang kerja disitu. Bahkan tidak sedikit warga desa lainnya yang turut menjadi karyawan di perusahaan itu. Waktu perusahaan sempat vakum, para mantan pegawai sempat kesulitan perekonomiannya, tidak sedikit mantan karyawan PT Raihan mengadu ke saya,” kata Juri.

‘’Alhamdulillah lah kalau benar PT Raihan kembali akan beroperasi. Kami sangat mendukungnya, karena pasti lapangan pekerjaan akan terbuka dan gairah perekonomian masyarakat akan menguat kembali,” tutup Juri. (*)

Reporter | Redaktur : DedeRiskadinata

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com