Lukman, Ajudan Bupati Merangin Siap Bersaksi

Merangin | fokusinfo.com : Seorang ajudan Bupati Merangin yang namanya tertulis di pemberitaan, Lukman mengatakan sejak pemberitaan diterbitkan dan beredar di media sosial pihaknya langsung menghubungi Yahya untuk menanyakan langsung apa motif dibalik pemberitaan tersebut.

‘’Atas perintah Bapak, berulang kali saya hubungi Pak Yahya tapi tidak diangkat. Kami menduga itu tidak ada itikat baik dari yang bersangkutan sehingga kami memutuskan melaporkan persoalan ini ke Polres Merangin,” kata Lukman

‘’Bila saja saat kami hubungi direspon positif tentu persoalannya tidak akan sejauh ini,” tuturnya.

Baca juga. Dituding Hoax Hingga Dilapor Ke Polres, Yahya Tetap Kukuh Pendirian

Menurut Lukman, poin yang dianggap menggusarkan adalah penyebutan nama salah satu rival Al Haris dalam pilkada Merangin beberapa waktu yang lalu.

‘’Efeknya tidak baik, masyarakat bisa terpengaruh seolah-olah Pak Al Haris melakukan tindakan politik kotor. Padahal kan kita sama-sama tahu Pak Al Haris itu sportif berpolitik. Jangankan melakukan tindakan yang tidak terpuji itu, baliho beliau yang dirobek orang saja Pak Al Haris sabar dan tidak ingin adanya tindakan balasan,” terang Lukman

‘’Yang jelas saat pertemuan itu saya tidak mendengar arahan-arahan negatif dari Pak Al Haris kepada Pak Yahya. Dan untuk kasus ini saya siap bersaksi,” tegas Lukman.

Sementara itu Yahya mengaku tidak pernah dihubungi pihak lain melalui handphonenya. Pasalnya hp yang dipegangnya tidak pernah berdering.

‘’Itu bohong. Bila ada orang yang menghubungi saya tentulah hp saya berdering. Dan lagi saya punya kok nomor ajudannya Pak Al Haris itu. Kalau mereka hubungi saya akan terbaca dilayar hp saya ini,” kata Yahya. (*)

Reporter & Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com