Dituding Hoax Hingga Dilapor Ke Polres, Yahya Tetap Kukuh Pendirian

Merangin | fokusinfo.com : Yahya, seorang jurnalis media online yang bertugas di Merangin beberapa hari ini menjadi perbincangan khususnya di media sosial. Hal itu terjadi lantaran sebuah berita disalah satu media online yang diduga didalamnya mengandung konten hoax mengarah ke Bupati Merangin.

Dugaan media ini dalam berita tersebut, Yahya berstatus sebagai narasumber sementara penulis berita bertanda (jp-redaksi) yang berarti meskipun Yahya adalah seorang jurnalis senior di media itu namun dalam konteks kasus ini Yahya tidak menulis berita tentang dirinya sendiri.

Dikonfirmasi, meskipun sempat dituding informasi yang disampaikan Yahya bersifat hoax bahkan berujung pada laporan sejumlah oknum mantan relawan Al Haris ke Polisi namun Yahya tetap kukuh pada pendiriannya bahwa peristiwa itu ada.

‘’Itu benar kok. Saya dipanggil ke rumah beliau (Al Haris) disitu ada tiga orang lagi. Kami berbincang-bincang hingga Pak Haris meminta saya melakukan seperti apa yang tertulis di media jp,” kata Yahya.

Karena yang meminta adalah seorang Al Haris, Yahya mengaku siap melaksanakan dan telah pula terlaksana. Yahya berpendapat tugas yang telah terlaksana itu sehingga wajar bila dia meminta apa yang dijanjikan oleh Al Haris kepadanya.

‘’Saya telah melaksanakan apa yang diminta. Jadi wajarlah saya menagih apa yang dijanjikan kepada saya,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Merangin Al Haris belum dan akan dikonfirmasi terkait persoalan ini. (*)

Reporter & Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com