Al Haris Lanjut 2 Periode, Agus Zainuddin Jadi Perbincangan

Fokusinfo.com | Merangin : Nama Dr Agus Zainuddin, S.Sos M.Hum yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bappeda Merangin menjadi perbincangan hangat ditengah sebagian masyarakat Merangin. Agus disebut-sebut akan menggantikan posisi Sibawaihi sebagai Sekda Merangin.

‘’Pak Sibawaihi kan lah nak pensiun, jadi wajarlah diganti dengan yang baru. Nah Pak Agus sayo raso cocok diangkat sebagai Sekda,” ungkap Nata, warga Merangin.

‘’Saya pernah ngobrol dengan Pak Agus. Beliau tu orangnya cerdas, supel, bahkan saya berani bilang Pak Agus tu bisa dijadikan tempat menyelesaikan masalah. Ada saja solusi yang diberikan,” tutur warga lainnya.

Sementara itu Al Haris, beberapa waktu yang lalu dikonfirmasi menyatakan belum ada perbincangan kearah tersebut. Namun dirinya mengakui bahwa Agus Zainudin memiliki karakter pekerja keras.

‘’Saya memang mencari figur-figur yang memiliki tipe pekerja keras. Enak diajak membangun Merangin bersama-sama. Berjiwa pemimpin, apalagi inikan jabatan tertinggi bagi ASN di Merangin. Pak Agus karakternya seperti itu,” kata Al Haris. (*)

Reporter : TopanBohemian

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com